RSS

Minal Aidzin Wal Faidzin & Happy b'day to me :)

Iya, inilah saatnya aku mulai menulis blog lagi, lama nggak posting rasanya gimana gitu . . . cie2 . . .

Template udah aku ganti pakek nuansa bunga biar rada segeran.

Yang penting Minal Aidzin Wal Faidzin ya . . . Mohon maaf lahir dan Batin. Kalo aku ada salah minta maaf yang sebesar2nya . . .

Dan lagi,,, sekarang usiaku udah 17 tahun. Hwawahahaha . . . kenapa kok aku seneng??? soalnya aku bisa jawab kalo aku dimarahi ma ortu. Kalo dulu dimarahi,,, aku cuma boleh diem, nah kalo sekarang aku boleh jawab :) hehehe. .

Capek banget aku . . . Emang waktu bulan puasa akhir2 kan stamina udah terkuras . . . eh,,, anak2 saka bhayangkara malah dapet tugas buat ngepam. Pertamanya aku ngepamnya kebagian di Stasiun Kota Baru Malang. Tapi ternyata kok nggak seru disana. Banyak makanan sih waktu buka, ruanganya juga pakek ac, juga banyak pak polisi. Jadi nyante banget. Karena itu aku ngerasa gak bakal dapet pengalaman apa2 disana. Jadinya aku pindah ke Mitra. Kalo di Mitra tuh rame banget lalu lintasnya. Jadi kita bener2 bisa terjun ke lapangan n ikut ngepam n ngatur lalu lintas. Kan arus mudik lebaran gila2an kemarin. Jadi pulangnya malem2 terus.

Apalagi malem takbir itu gila2an. Bener2 rame banget lalu lintasnya. Aku pulang ngepam sampe rumah jam 23.45 wib. Besoknya langsung shalat id. Habis itu, keluarga pada pergi ke Sawojajar, aku dirumah tidur. Nggak tahan lagi. Bangun2,,, Diobrak-obrak ibuk buat cepet2 berangkat ke Blitar. Ke Blitar naik sepeda motor sama mas. Dijalan, rasanya tambah nggak karu2an. Masa dia nguebut nggak karu2an. Sampek nyerempet2 sepedamotor lain. Sampe Blitar, langsung muntah2 deh . . . batuk2 terus, muntah2 terus. Udah kondisi badan kayak gitu,,, eh adik2 sepupu masih aja nggulat aku. Dikejar2, terus kalo ketangkep di dorong ketempat tidur dan badanku mereka tumpuk dan ditumpangi oleh mereka semuanya. Derai air mata tak terhankan.

Akhirnya aku tidur. Malam2,,, adik sepupuku yang namanya Adit bangunin aku.
"Selamat ulang tahun mbak Fajri", gitu katanya.

'heeeeh??? sapa yang ultah?'

yak ternyata aku ultah. Aku bener2 lupa kalo aku ultah. dan lagi,,, ini ultah ku yang ke-17 th. Buat orang lain, momen ini pasti udah ditunggu2, n mereka sebisa mungkin untuk merayakannya. Tapi aku malah lupa. Ya seneng banget ada yang inget.

besok paginya, Adit woro2 ke semua saudaraa2 YANG DI bLITAR.. Ibuk belum sampai ke Blitar. Masih di Singosari.
Akhirnya aku diajak jalan2 ke MaLAnK. Trus makan di restoran Oen. Yg aku denger selama ini, Oen itu restoran yang tokcer. Tapi nyatanya sungguh mengecewakan. Kisahnya silahkan baca di "Kisah di Oen".

Besoknya aku jalan2 ke makam bung karno ma saudara2.

besoknya lagi ada reuni keluarga di Pare. Habis pulang reuni,,, ada perayaan ultahku lagi tapi kali ini di rumah Blitar. Kue tart nya enak banget lho . . .

Habis gitu,,, besoknya aku ngerayain ultahku lagi ma sahabat2 ku waktu udah balik ke MaLANk, di mall & alun2. Capek banget rasanya.

Terus kemarin waktu ada kebaktian dirumahku,,, sekalian gabung ma dirayainnya ultahku sekali lagi.

Rasanya kayak nggak percaya juga sih. Habisnya aku emang rencana mau dirayakan. Tapi ya aku ngira paling2 juga gak jadi. Dan ternyata aku malah lupa ma hari jadiku sendiri. Mungkin juga karena banyak banget masalah, dan banyak kegiatan juga. Ternyata perayaannya begitu menyenangkan.

Pokoknya aku bener2 berterimakasih sama semua saudara2ku & semua yang kemarin bersedia nemenin aku. Aku punya kenangan yang indah di lebaran ini, dan ultahku yang ke-17 ini.

Ya Tuhan,,, terimakasih . . . Engkau selalu mengingatku :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: