RSS

Kisah di Oen

Restoran Oen yang ada di kayu tangan depannya Gereja di Malang,,, toko yang merupakan peninggalan Belanda . . . Mungkin terlihat seperti Restoran yang memuaskan.

Akhirnya kemarin aku datang kesana sama banyak saudara2 ku, buat rayain ultah yang ke-17th.

Ternyata waktu pesen, yg kita pesen pada habis semua. Akhirnya kita terpaksa ganti pesanan. Terus Waktu makan,,, ternyata dimakanannya ada uler nya. Mana ulernya besar,,, warnanya ijo ngejreng!!!! Ada matanya besar,,, ada kakinya juga banyak!!! dan kenapa harus di mangkokku!!!!

Akhirnya kita panggil salah satu waiter disitu. Terus kita kasih taukan ulernya itu kedia. maksudnya itu gimana!!! Bukannya minta maaf, malah mangkoknya tadi dibawa gitu aja pergi, dikasih taukan ke waitresnya juga. Bukannya minta maaf ato apa kek, malah ngeloyor gitu aja. Mana selengekan. Udah gitu, ada pesenan yang nggak dianterin. Malah yang nggak dipesen dianterin. Udah gitu, waktu kita udah selesai makan,,, steak yang dipesen baru dianter. Aje gileeee . . .

Akhirnya kita mau komplain ke managernya. Trus katanya kalo mau komplain disuruh ngisi buku gitu. Ya udahlah mau gimana lagi. Yang ngisi bukan aku tapi kakak sepupuku. Dia nulisnya panjang banget. Udah gitu, tuh waiter yang kasih bukunya juga selengekan. Mereka kayak nggak bisa profesional gitu. Sama pelanggan yang lain juga sama. Udah bau mejanya nggak enak. Masa ngelap meja aja nggak becus. Kan mejanya dari kaca, masa warna kacanya burek. Mana baunya nggak enak pula. Keterlaluan. Iiiih . . . nggak bakal balik kesitu lagi.

Harusnya pelayanannya itu disesuaikan sama imagenya, n harga yang udah ditawarkana. Kata saudara aku dulu restoran ini bagus pelayanannya. Sekarang bisa jadi turun drastis gitu gimana ceritanya. Mengecewakan. Mana habis banyak,,, pelayanannya sungguh mengerikan.

Untung aja itu nuansa lebaran. Kalo nggak!!!!!!

Ah,,, sudahlah . . . maafkan mereka. Mudah2an mereka bisa menjadi jauh2 lebih baik lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: