RSS

siAL bANgetzzz

Jok ketawa . . . Ada temenya susah kok malah di e ce. Aku sekarang bener2 nggak butuh cowok. Maksudku aku bukannya nggak butuh laki2. Maksudku aku nggak butuh pacar gitu. Karena beberapa hari yang lalu aku dapat teguran yang lumayan keras dari Yang Maha Kuasa. Gimana nggak kaget buanget,,, hari itu aku ngerasa kalo hari Rabu kemarin aku lumayan apes. Aku hari itu sekolah dalam keadaan sakit (beberapa hari nggak masuk sekolah) Jadi waktu pelajaran ya tulalit gitu deh. Slelsei itu, ngerti keadaan tidak memungkinkan bukannya malah langsung pulang malah main ke Matos(Malang Town Square) dulu. Lha kok di Mall ketemu sama mantanku. aKU udah nyoba buat mencairkan suasana tapi kok percuma. Suasana selalu kembali membeku. Akhirnya ya udahlah kami berpisah. Lha kok beberapa langkah, aku ketemu sama mantanku yang satunya lagi. Y udah,,, cape deh. Mana putusnya nggak baik2 lagi. Aku sembunyi dibawah eskalator. Trus aku cepet2 kabur dari tampat itu. Lha kok beberapa detik kemudian,, aku ketemu sama bule2( guru les bahasa inggrisku). Udah pusing,, tambah puyeng nih kepala. Akhirnya diajak ngobrol ma mereka yo aku nggak bisa njawab. mreka kliatan ilfil banget. Trus kita say good bye. Nah, dipintu keluar,, aku ketemu sama temen pramukaku cowok yang dulu pernah bareng2 sembunyi sama aku ditoilet. Tuh anak emang ngefans banget ma gua (waa,, narsis). Dia ya kliatan sumringah gitu. Cepet2 tak tinggal minggat. Trus aku nungguin temen2 ku nggak dateng2. Ya ampun. Akhirnya setelah 30 menit, mereka baru datang. Waktu perjalanan pulang,,, aku tuh ngerasa hari ini bener2 bukan kebetulan kalo aku ketiban apes kayak gini. Aku tanya sama diriku sendiri,,, pasti ada yang pengen disampaikan sama Tuhan ke aku. Tapi apa??? Setelah beberapa saat aku berfikir,,, aku jadi inget nasehat ortu hahaha . . . jangan pacaran dulu. cari temen sebanyak2nya. Emang bener seh, selama ini aku kalo habis putus ma someone,, aku pasti bisa jadi temen orang itu tadi. Tp knp kmrn begitu berbeda. Kmrn bener2 payah banget. Dan aku tahu,,, pasti ada rencana dibalik semua itu. Jadi untuk saat ini,,, aku bener2 nggak pengen punya cwo dulu. Bahkan aku liat cowok seganteng apapun,,, nggak nguefek blas. Tapi g tau juga seh. Tuhan yang lebih tahu dan mengerti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: