RSS

nYasaR

Kemaren tanggal 29 May 2008,,, aku pergi berangkat kempo jam 4.45 sore. Sewbelumnya seh,,, aku datang ke Malang Youth Center dulu,,, trus basket sama temen2 PA. Selesei itu,,, aku berangkat ke Malang Plasa buat latihan kempo (dilantai 2).

Ternyata temen2 kempo pada belum datang. Kayak biasanya deh,,, ngentang nungguin mereka smua. Setelah aku menunggu dan menunggu,,, datanglah guruku. Dia bertanya padaku,,, "dimana yang lain?" dengan wajah blo'on pun aku berkata,,, " Nggak tauw pak". Lalu guru itu menyuruhku untuk menunggunya dan aku ditinggal sendiri lagi.

dAn setelah sekian lamanya aku menunggu,,, ternyata kemponya tidak jadi. Uwih,,, gile bener!!! Ya udah mau nggak mau aku juga harus pulang. Sebel juga sih,,, temen2 pada kemana.

Trus waktu mau pulang,,, aku bingung. Biasalah,,, buta mata angin gitu loh!!! Maksudku aku suering banget nyuasar. Akhirnya untuk mengantisipasi kesasar,,, aku telepon ke nomor temenku yang buaek banget,,, karena pulsaku habis,,, ya udah aku cari telepon umum. Ternyata aku nggak bisa hubungi nomor star one dari telepon umum. Trus aku cari wartel. Di Wartel,,, aku juga nyoba hubungi nomor star one dia. Tapi nggak bisa. Aku tanya sama yang punya wartel,,, ternyata emang di Malang,,, nomor star one nggak bisa dihubungi pakek wartel. Jadinya aku telepon ke rumahnya temenku tadi. Ternyata dia belum pulang,,, adiknya dia juga belum pulang. Apa boleh buat,,, aku tanya ke ibunya temen ku itu aja. Ibunya temenku tadi menolong dengan senang hati dia menunjukkan arah sebagai berikut :

kanan, perempatan kiri, kanan, kanan,trus ketemu tugu, utara stasiun itu terus, Jl. Cipto belok kanan, perempatan belok kanan.

Ya udah,,,, aku nurut aja. Dengan segenap hati aku mengikuti apa yang dikatakan ibunya temenku. Trus,,, lama,,,, kok nggak nyampe2 tugu. Kebetulan nggak ada angkutan umum. Jadi aku ya ngggak tau. Trus rada lama,,, aku liat dipapan ternyata aku pergi ke arah blitar. Lak guokil ngono ta!!! aKU pengen pulang ke Singosari,,, lha kok malah ke Blitar. Trus aku tanyak sama pak polisi yang lagi duduk2 sambil ngobras,,, dan ternyata aku nyuasar ke Gadang. Padahal aku mau ke Arjosari. Mbualek meneh. Mana bensin nipis buanget nget-nget,,, nggak punya pulsa,,, nggak ada uang. Cuapek lagi. Sepanjang perjalanan aku berdoa. Aku jadi inget,,, brarti ada kesalahan sama petunjuk.

dan yang bener adalah seperti ini,,,
kanan, perempatan kiri, kanan, kiri, ketemu patung kuda, dst.

Yah,,, tapi nggak apa2. Yang penting aku udah bisa sampe rumah dengan selamat dan nggak kehabisan bensin. Apalagi ibu itu niatnya baik,,, buat nolongin aku. Thank's God.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: