RSS

Gua ganTi template jezzz

Izzup,,, inilah tampilan baru bLog ane . . . Gimana? Gimana? Tempoe doeloe bangwetz ya??? Ya iya donkz . . . Kan ini dalam penyambutan Malang kembali ke Pohon . . . jadi ya ndeso2 mania gitu. Saia hari Kamis kemaren ma mbak daku yang lucuwn cuw cuw (namanya mb Niet) pergi ke MTD. Apa ceh MTD??? MTD tu, singkatan dari Malang Tempoe Doeloe . . . nah begitu biar menghemat spasi. Hari itu sehabis pulang skul ada janji ketemu ma konselor ( hehehe . . .) habis ketemu konselor ada latihan kempo. Waktu berangkat kempo, kesasar (sudah tradisi >_<) cz jalur yg byasa daku lewati ditutup gr2 ada MTD gitu. Ya akhirnya lewat jln laen. Setelah daku susah payah akhirnya sampei juga ditempat kempo itu. Ternyata kemponya libur gr2 ada something wrong yang aku juga ndak ngerti. setelah itu, aku langsung pulang. Trnyt smp rmh, nggak ada orang and rmh dlm keadaan kekunci dan gelap(udah maghrib buuuk). Y udah ngentang didepan rumah. Trus agak lama . . . lama . . . lama . . . buanget akhirnya mbak dateng. Trus kami berdua pergi ke MTD deh. Hehehe . . . gua pake baju jadul. Sampai di MTD, waaach,,, sungguh DAHSYAT!!! Gile . . . keren banget!!! Itu pertama kalinya daku dalam hidup liat festival yang kayak gitu (Huuu . . . katrok2!!!) . . . sebenernya bukannya katrok. Tapi terlalu modern. SAMPE lupa ma adat sendiri. Nah, trus aku ketemu sama kakak kelasku yang sedang kehilangan kakaknya. Dia sakit. Otomatis aku harus bimbing dia dunkz!!!
Akhirnya aku sms temen aku cowok yang namanya Gabriel tapi kelakuannya kayak Lucifer(hohoho . . ) biar bisa anterin kakak kelasku tadi. Eh, waktu selesai aku sms ternyata kakak kelasku tadi langsung ngibrit pergi. Trus aku juga ketemu sama rombongan(6 orang) pengamen kurang ajar. Masa dia seeenaknya megang2 perut orang. Untung aku ikut teater. Aku pasang tampang kayak setan, mereka langsung pada kabur semua (mungkin emang muka gua kayak setan ya). Suasananya bener2 kayak zaman dulu kala. Waktu masih belum ada lampu, orang2 masih pake kebaya, makanan masih tradisional, wes pokoknya bener2 kembali ke pohon deh . . .
Jadi kalo diantara jiwa2 yang lagi mbaca nih blog maen ke malang waktu ada festival malang kembali kepohon jangan lupa liat ya!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: