RSS

bAca ya!!


Percayalah

Suasana sepi begini
menahan rindu menusuk hati
tak mungkin kau sadari

lantas kutitip puisi kasih
agar gelora tidak merintih
sengsara pun menyisih

dengarkahlah suara hati
semoga engkau mampu mengerti
cinta hadir tanpa kurasa dimpati

percayalah
kasihmu lama terselam
diruang paling dalam
terlalu jauh tak terselam

ku akui
dugaan datang juga pergi
bila ku menghadapi
dengan harapan suci
do'a bersemi

kasih kusapa surya
kau hadir persis ombak menegur pesisir
tentang kasih terusik
karena rindu pasti terlahir
air mata setia mengalir
berjanjilah ia tak mungkin kan berakhir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hidup itu seperti Novel. Banyak bab yang yang dibaca. Ada juga bab yang terlupakan.

Tapi ada satu bab yang tidak mungkin untuk aku lupakan.

Yaitu bagian dimana aku bertemu kamu, dan kita menjadi satu sahabat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Liric Lagu

My Valentine

Martina McBride

If there were no words, no way to speak
I would still hear you
If there were no tears, no way to feel inside
I still fell for you

and even if the sun refuse to shine
even if promise were not around
you were still have my heart, until the end of time
you're all I need my love
my valentine

All of my life, I have been waiting for all you give to me
You've opened my eyes
and show me how to love unselfishly
a dream of this a thousand times before
in my dreams I couldn't love you more
I will give you my heart until the end of time
Cause all I need is you
My Valentine

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

nYasaR

Kemaren tanggal 29 May 2008,,, aku pergi berangkat kempo jam 4.45 sore. Sewbelumnya seh,,, aku datang ke Malang Youth Center dulu,,, trus basket sama temen2 PA. Selesei itu,,, aku berangkat ke Malang Plasa buat latihan kempo (dilantai 2).

Ternyata temen2 kempo pada belum datang. Kayak biasanya deh,,, ngentang nungguin mereka smua. Setelah aku menunggu dan menunggu,,, datanglah guruku. Dia bertanya padaku,,, "dimana yang lain?" dengan wajah blo'on pun aku berkata,,, " Nggak tauw pak". Lalu guru itu menyuruhku untuk menunggunya dan aku ditinggal sendiri lagi.

dAn setelah sekian lamanya aku menunggu,,, ternyata kemponya tidak jadi. Uwih,,, gile bener!!! Ya udah mau nggak mau aku juga harus pulang. Sebel juga sih,,, temen2 pada kemana.

Trus waktu mau pulang,,, aku bingung. Biasalah,,, buta mata angin gitu loh!!! Maksudku aku suering banget nyuasar. Akhirnya untuk mengantisipasi kesasar,,, aku telepon ke nomor temenku yang buaek banget,,, karena pulsaku habis,,, ya udah aku cari telepon umum. Ternyata aku nggak bisa hubungi nomor star one dari telepon umum. Trus aku cari wartel. Di Wartel,,, aku juga nyoba hubungi nomor star one dia. Tapi nggak bisa. Aku tanya sama yang punya wartel,,, ternyata emang di Malang,,, nomor star one nggak bisa dihubungi pakek wartel. Jadinya aku telepon ke rumahnya temenku tadi. Ternyata dia belum pulang,,, adiknya dia juga belum pulang. Apa boleh buat,,, aku tanya ke ibunya temen ku itu aja. Ibunya temenku tadi menolong dengan senang hati dia menunjukkan arah sebagai berikut :

kanan, perempatan kiri, kanan, kanan,trus ketemu tugu, utara stasiun itu terus, Jl. Cipto belok kanan, perempatan belok kanan.

Ya udah,,,, aku nurut aja. Dengan segenap hati aku mengikuti apa yang dikatakan ibunya temenku. Trus,,, lama,,,, kok nggak nyampe2 tugu. Kebetulan nggak ada angkutan umum. Jadi aku ya ngggak tau. Trus rada lama,,, aku liat dipapan ternyata aku pergi ke arah blitar. Lak guokil ngono ta!!! aKU pengen pulang ke Singosari,,, lha kok malah ke Blitar. Trus aku tanyak sama pak polisi yang lagi duduk2 sambil ngobras,,, dan ternyata aku nyuasar ke Gadang. Padahal aku mau ke Arjosari. Mbualek meneh. Mana bensin nipis buanget nget-nget,,, nggak punya pulsa,,, nggak ada uang. Cuapek lagi. Sepanjang perjalanan aku berdoa. Aku jadi inget,,, brarti ada kesalahan sama petunjuk.

dan yang bener adalah seperti ini,,,
kanan, perempatan kiri, kanan, kiri, ketemu patung kuda, dst.

Yah,,, tapi nggak apa2. Yang penting aku udah bisa sampe rumah dengan selamat dan nggak kehabisan bensin. Apalagi ibu itu niatnya baik,,, buat nolongin aku. Thank's God.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Penutupan Malang Tempo Dulu

Waduwh,,, udah beberapa hari ini aku nggak posting neh . . . banyak kejadian yang daku alami selama beberapa hari ini. Uwih,,, koyok iyo-iyo-o wae . . .


Tanggal 25 May kemaren aku liat Penutupan Malang Tempo Dulu lagi berangkat jam 5 sore. Tapi kali ini sama anak2 PA. Suasananya nggak kalah rame sama waktu pembukaan. Siph lah . . . Itu berangkat dengan mood yang sangat baik. Ternyata sampai di MTD,,, bener2 diluar dugaan!!! Aku ketemu sama temennya mantanku yang nggak putus baik2 sama aku. Ukkh,,, otomatis mood ku langsung turun drastis. Yang awalnya semangat banget,,, jadinya langsung drop. Mana alergi kumat. Aku punya penyakit yang menjengkelkan. Alegi debu membawa penderitaan. Yang laen bisa makan gulali,,, aku jadi nggak bisa. Cih,,, sebel banget kan!!! Trus kami duduk sambil ngobras di salah satu gubuk yang jualan minuman kayak teh, dsb. sambil makan makanan apa ya namanya,,, nggak jelas juga seh. Trus jalan lagi.

Trus mampir lagi di orang jual ketan. Lha,,, waktu aku makan aku melihat,,, wach,,, rada horror nih . . . aku melihat pohon yang sangat tinggi. Pohon itu pohon palm. Trus kenapa? Yang horror bukan pohonnya tapi yang gelantungan dipohon. Ah,,, capek deh . . . parno banget sih!!! Mau ku sih nggak percaya,,, tapi emang bener kok yang aku liat. Aku ngeliat ada kaki delantungan di pohon itu. Terus tertiup angin,,, jadi kayak melambai-lambai gitu. Pertamanya cuma satu,,, tapi beberapa lama kemudian jumlahnya bertambah. Dan semua dalam keadaan tergantung dipohon tadi. Aku cuma bisa liat kaki2 aja. Coz yang bagian keatas ketutupan daun2 palm yang tertiup angin.

Aku menggigit bibirku sendiri dan bergidik. Temen2 ya tanya,,, lagi ngliatin apa. Aku bilang ke salah satu dari temenku itu,,, tapi dia bilang halusinasi kamu. Tp emang aku lebih suka mempercayai ini sebagai suatu halusinasi aja. UDah suasananya juga gelap. Cuma pake lampu obor and ublik gitu.


Ya,,, buat roh2 yang lagi baca blog ini,,, terserah juga mau percaya adanya makhluk itu atau nggak. Berdo'a aja kali ya? hehehehe . . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kata Mutiara 1

Seperti mentari,,, kita diciptakan untuk menjadi terang bukan kegelapan.
Untuk memberi kehangatan,,, bukan kebekuan.
Untuk memancarkan keindahan,,, bukan kegersangan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

siAL bANgetzzz

Jok ketawa . . . Ada temenya susah kok malah di e ce. Aku sekarang bener2 nggak butuh cowok. Maksudku aku bukannya nggak butuh laki2. Maksudku aku nggak butuh pacar gitu. Karena beberapa hari yang lalu aku dapat teguran yang lumayan keras dari Yang Maha Kuasa. Gimana nggak kaget buanget,,, hari itu aku ngerasa kalo hari Rabu kemarin aku lumayan apes. Aku hari itu sekolah dalam keadaan sakit (beberapa hari nggak masuk sekolah) Jadi waktu pelajaran ya tulalit gitu deh. Slelsei itu, ngerti keadaan tidak memungkinkan bukannya malah langsung pulang malah main ke Matos(Malang Town Square) dulu. Lha kok di Mall ketemu sama mantanku. aKU udah nyoba buat mencairkan suasana tapi kok percuma. Suasana selalu kembali membeku. Akhirnya ya udahlah kami berpisah. Lha kok beberapa langkah, aku ketemu sama mantanku yang satunya lagi. Y udah,,, cape deh. Mana putusnya nggak baik2 lagi. Aku sembunyi dibawah eskalator. Trus aku cepet2 kabur dari tampat itu. Lha kok beberapa detik kemudian,, aku ketemu sama bule2( guru les bahasa inggrisku). Udah pusing,, tambah puyeng nih kepala. Akhirnya diajak ngobrol ma mereka yo aku nggak bisa njawab. mreka kliatan ilfil banget. Trus kita say good bye. Nah, dipintu keluar,, aku ketemu sama temen pramukaku cowok yang dulu pernah bareng2 sembunyi sama aku ditoilet. Tuh anak emang ngefans banget ma gua (waa,, narsis). Dia ya kliatan sumringah gitu. Cepet2 tak tinggal minggat. Trus aku nungguin temen2 ku nggak dateng2. Ya ampun. Akhirnya setelah 30 menit, mereka baru datang. Waktu perjalanan pulang,,, aku tuh ngerasa hari ini bener2 bukan kebetulan kalo aku ketiban apes kayak gini. Aku tanya sama diriku sendiri,,, pasti ada yang pengen disampaikan sama Tuhan ke aku. Tapi apa??? Setelah beberapa saat aku berfikir,,, aku jadi inget nasehat ortu hahaha . . . jangan pacaran dulu. cari temen sebanyak2nya. Emang bener seh, selama ini aku kalo habis putus ma someone,, aku pasti bisa jadi temen orang itu tadi. Tp knp kmrn begitu berbeda. Kmrn bener2 payah banget. Dan aku tahu,,, pasti ada rencana dibalik semua itu. Jadi untuk saat ini,,, aku bener2 nggak pengen punya cwo dulu. Bahkan aku liat cowok seganteng apapun,,, nggak nguefek blas. Tapi g tau juga seh. Tuhan yang lebih tahu dan mengerti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Gua ganTi template jezzz

Izzup,,, inilah tampilan baru bLog ane . . . Gimana? Gimana? Tempoe doeloe bangwetz ya??? Ya iya donkz . . . Kan ini dalam penyambutan Malang kembali ke Pohon . . . jadi ya ndeso2 mania gitu. Saia hari Kamis kemaren ma mbak daku yang lucuwn cuw cuw (namanya mb Niet) pergi ke MTD. Apa ceh MTD??? MTD tu, singkatan dari Malang Tempoe Doeloe . . . nah begitu biar menghemat spasi. Hari itu sehabis pulang skul ada janji ketemu ma konselor ( hehehe . . .) habis ketemu konselor ada latihan kempo. Waktu berangkat kempo, kesasar (sudah tradisi >_<) cz jalur yg byasa daku lewati ditutup gr2 ada MTD gitu. Ya akhirnya lewat jln laen. Setelah daku susah payah akhirnya sampei juga ditempat kempo itu. Ternyata kemponya libur gr2 ada something wrong yang aku juga ndak ngerti. setelah itu, aku langsung pulang. Trnyt smp rmh, nggak ada orang and rmh dlm keadaan kekunci dan gelap(udah maghrib buuuk). Y udah ngentang didepan rumah. Trus agak lama . . . lama . . . lama . . . buanget akhirnya mbak dateng. Trus kami berdua pergi ke MTD deh. Hehehe . . . gua pake baju jadul. Sampai di MTD, waaach,,, sungguh DAHSYAT!!! Gile . . . keren banget!!! Itu pertama kalinya daku dalam hidup liat festival yang kayak gitu (Huuu . . . katrok2!!!) . . . sebenernya bukannya katrok. Tapi terlalu modern. SAMPE lupa ma adat sendiri. Nah, trus aku ketemu sama kakak kelasku yang sedang kehilangan kakaknya. Dia sakit. Otomatis aku harus bimbing dia dunkz!!!
Akhirnya aku sms temen aku cowok yang namanya Gabriel tapi kelakuannya kayak Lucifer(hohoho . . ) biar bisa anterin kakak kelasku tadi. Eh, waktu selesai aku sms ternyata kakak kelasku tadi langsung ngibrit pergi. Trus aku juga ketemu sama rombongan(6 orang) pengamen kurang ajar. Masa dia seeenaknya megang2 perut orang. Untung aku ikut teater. Aku pasang tampang kayak setan, mereka langsung pada kabur semua (mungkin emang muka gua kayak setan ya). Suasananya bener2 kayak zaman dulu kala. Waktu masih belum ada lampu, orang2 masih pake kebaya, makanan masih tradisional, wes pokoknya bener2 kembali ke pohon deh . . .
Jadi kalo diantara jiwa2 yang lagi mbaca nih blog maen ke malang waktu ada festival malang kembali kepohon jangan lupa liat ya!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ini Baru dari gua hahahahaha . . .

Ini . . . hari ini . . . malam kemis pon aku udah punya blog. Seneng . . . seneng . . .
iyah, inilah blog yang saya ciptkaan untuk roh2 yang sedanK gentayanKang. Baca Ye . . . ho-oh. . . kalo lagi suntukdijamin tamvah suntuk. Afalagi buat yg lgi gentayanKang. Hwakakakak . . . oyi . . . God Bless =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS